MENGELOLA DALAM LINGKUNGAN GLOBAL

RISSA RESTIANA

Abstract


Perusahaan yang terdiri dengan baik dan menghadapi tantangan besar ketika mengenbangkan bisnis internasional yang sukses.Semua perusahaan ini menganggap bahwa perluasan internasional sebagian besar penjualan dan keuntungan dalam jumlah yang cukup signifikan semuanya bergantung pada bisnis iternasional.
Perusahaan berbasis internet dengan cepat berekspansi kepasar internasional,dan mendapati bahwa, meskipun melalui web, menjadi global tetap di penuhi dengan kesuliatan. Perusahaan-perusahaan ini dan perusahaan online lainnya menghadapi persoalan mulai dari blunder budaya, hingga pelanggaran Negara Asing. Seluruh organisasi ini menghadapi persoalan khusus ketika mencoba menyesuaikan produk dan menejemen bisnisnya dengan kebutuhan – kebutuhan unik Negara asing.
Dalam makalah ini kami akan mengkaji sebagaimana pentingnya atau keterikatan anatara lingkungan global dengan peningkatan keuntungan bagi perusahaan. Selain itu, makalh ini juga memperkenalkan konsep dasar mengenai lingkungan global dan manajemen internasional. Disini akan dibahas tatangan ekonomi, hukum – politik, dan sosial - budaya yang akan dihadapi oleh perusahaan dalam lingkungan bisnis global. Kemudian akan dibahas perusahaan multinasional dan juga berbagai jenis strategi dan teknik yang diperlukan untuk masuk dan berhasil pada pasar luar negeri.

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.